Grafik menurun Persepam tetap Pede

Jum'at, 31 Mei 2013 - 20:32 WIB
Grafik menurun Persepam tetap Pede
Grafik menurun Persepam tetap Pede
A A A
Sindonews.com – Meski grafik penampilan Zaenal Arif Cs sedang menukik. Tapi pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito tetap percaya anak asuhnya bisa tampil spartan ketika menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi, Sabtu malam (1/6)

Performa Persepam belakangan memang mengalami penurunan. Perubahan materi pemain yang dilakukan Laskar Sape Kerap pada jeda kompetisi pun belum berimbas positif. Tapi menurut Daniel hanya persoalaan momentum dan kesempatan bagi timnya untuk kembali ke peak performance sesuai yang diharapkan.

“Tim kita memang lagi menurun. Perubahan materi pemain yang kita lakukan di putaran dua bisa dikatakan belum sesuai yang diharapkan. Saya harus membentuk lagi dan itu tidak mudah. Tapi ini mungkin hanya persoalaan waktu saja,” jelas Daniel.

Menurut Daniel, kondisi sebaliknya ditunjukan PBR. Dia menilai, upaya perubahan yang dilakukan PBR pada jeda kompetisi sejauh ini terbukti cukup berhasil. “Bisa dapat poin saat main di kandang Persipura itu bukan perkara mudah. Tapi PBR bisa melakukannya,” terangnya.

Menghadapi PBR, Laskar Sape Kerap sendiri dalam situasi sulit karena Daniel tak memiliki banyak pilihan. Ia menyatakan hanya memboyong 16 pemain dalam lawatan kali ini. “Ada dua pemain kita yang akumulasi kartu, salah satunya Fachrudin. Yang lainnya sakit, ada yang tifus dan sakit lainnya, tapi dengan materi yang ada. Tidak jadi kendala buat kita,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)