PB PSTI penajaman teknik dan mental

Jum'at, 31 Mei 2013 - 20:47 WIB
PB PSTI penajaman teknik dan mental
PB PSTI penajaman teknik dan mental
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekjen PB PSTI, Lukman berupaya terus melakukan penajaman teknik dan mental atlet sepaktakraw nasional sebelum mereka bertanding di SEA Games XXVII, Myanmar, Desember mendatang. Salah satu kegiatan yang sudah diprogramkan cabang olahraga (cabor) ini adalah, melakukan ujicoba dengan Korea Selatan dan Thailand.

Selain itu, Lukman mengharapkan pembinaan atlet sepaktakraw nasional terus ditingkatkan. Terutama pada pertumbuhan atlet junior diberbagai daerah agar mampu menjadi pelapis atlet senior yang kini dipersiapkan tampil di SEA Games XXVII.

"Penajaman teknik dan mental membutuhkan latih tanding diberbagai event internasional. Guna memenuhi semua itu, tim sepaktakraw putra dan putri yang kini ditempa dalam Pelatnas dipromosikan melakukan ujicoba di Korsel atau Thailand," tutur Lukman seperti dilansir Satlak Prima, Jumat (31/5/2013).

Cabor sepaktakraw ini mempelatnaskan 12 atlet putra dan 12 atlet putri. Para atlet tersebut direkrut melalui berbagai event nasional dan atlet yang tampil di SEA Games XXVII Myanmar tahun 2011 di Palembang lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)