Khedira ucapkan terima kasih kepada Mourinho

Jum'at, 31 Mei 2013 - 23:22 WIB
Khedira ucapkan terima kasih kepada Mourinho
Khedira ucapkan terima kasih kepada Mourinho
A A A
Sindonews.com - Jelang kepergian pelatih Jose Mourinho pada akhir musim nanti, sejumlah pemain Real Madrid memberikan ucapan selamat tinggal kepada Mourinho.
Kali ini, giliran gelandang Sami Khedira yang memberikan ucapan terima kasih kepada pelatih asal Portugal itu karena telah banyak diberi kesempatan oleh The Special One.
Melalui akun Facebook-nya, mantan pemain VfB Stuttgart itu mengucapkan salam perpisahan. Selama menjadi anak asuh Mourinho, Khedira merasa telah mengalami peningkatan sebagai pemain.
"Selamat tinggal Jose Mourinho! Teman-teman, pelatih kami Jose Mourinho akan meninggalkan Madrid akhir musim ini. Kami semua menghormati keputusannya. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih kepadanya," tulis Khedira.
Pesepakbola berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa Mourinho sudah menjadi pelindung selama di Estadio Santiago Bernabeu. Khedira merasa dirinya selalu mendapat perlindungan Mou, terutama dari serangan pers.
"Saya ingin berterima kasih atas semua dukungan yang diberikannya kepada saya. Dia selalu melindungi saya, terutama jika saya dikritik oleh pers. Di bawah asuhannya, saya bisa berkembang lebih dewasa sebagai pemain maupun pribadi di Madrid," pungkas pemain timnas Jerman itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)