Museum lilin Madrid buat patung Ronaldo

Sabtu, 01 Juni 2013 - 16:18 WIB
Museum lilin Madrid buat patung Ronaldo
Museum lilin Madrid buat patung Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak kesepakatan dengan museum lilin di Madrid untuk pembuatan replika dirinya.

Usai menandatangani kontrak, dua pematung lilin langsung melakukan pengukuran anatomi tubuh Ronaldo yang hanya mengenakan celana pendek selama berjam-jam.

Para pematung itu menggunakan alat-alat berupa kompas, meteran, pensil dan kertas untuk mendapatkan spesifikasi ukuran yang mendekati serupa dengan Ronaldo asli. Ronaldo sempat terkejut dan tersenyum dengan alat-alat tradisional yang digunakan.

“Anda ingin kami abadikan dalam pose seperti apa,”tanya seorang pematung kepada pemain asal Portugal itu dilansir ndtv, Sabtu (1/6/2013).

“Saya tidak tahu, mungkin sesuatu yang alami dan sederhana, seperti saya biasanya terlihat di lapangan sepak bola: berdiri, dengan kaki saya sedikit terbuka dan menatap lurus ke depan,” jawab Ronaldo.

Dengan sabar Ronaldo berdiri dengan pose yang diinginkan untuk memberikan kesempatan kepada pematung membuat sketsa wajah, tangan, leher, dada, perut dan kakinya.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo akan diukir dalam lilin - sosoknya sudah berdiri di museum Madame Tussauds London, meskipun ia belum pernah melihatnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)