Erick Thohir ultimatum Moratti

Sabtu, 01 Juni 2013 - 17:04 WIB
Erick Thohir ultimatum Moratti
Erick Thohir ultimatum Moratti
A A A
Sindonews.com – Tak mau menghadapi ketidakpastian, investor tanah air, Erick Thohir mengultimatum Presiden Inter Milan Massimo Moratti terkait rencana pembelian saham klub.

Dilansir Football Italia, Thohir memberikan waktu selama sepekan kepada Moratti untuk memberikan jawaban mengenai penjualan Inter.

Pengusaha berusia 34 tahun ini sebelumnya dilaporkan berani menggelontorkan dana sebesar 260 juta euro (setara Rp3,2 triliun) untuk membeli 80 persen saham Inter. Diharapkan dengan uang sebesar itu, sang Presiden dapat mengambil keputusan dalam jangka waktu 48 jam ke depan.

Namun Moratti sendiri sebenarnya enggan menjual seluruh saham Inter dan hanya ingin melepas 20-30 persen sahamnya. Di sisi lain klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tengah dilanda krisis keuangan dimana mereka memiliki hutang sebesar 150 juta euro. Nerazzurri sedang mencari suntikan dana untuk meningkatkan daya saing skuad musim depan serta investasi untuk mendanai stadion baru.

Kabar terakhir menyebutkan Moratti kini mulai mempertimbangkan kembali untuk menjual klub warisan sang ayah, Angelo Moratti. Thohir sendiri tak mau menunggu lama dan dia memutuskan untuk memberikan waktu selama sepekan jika tidak ada jawaban maka dia akan menarik kembali proposal penawarannya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)