Julio Cesar ingin tetap bermain di Inggris

Sabtu, 01 Juni 2013 - 19:29 WIB
Julio Cesar ingin tetap bermain di Inggris
Julio Cesar ingin tetap bermain di Inggris
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar mengatakan ingin tetap bermain di Liga Premier Inggris jika dirinya meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui QPR yang pada musim ini harus terdegradasi membuat spekulasi kepindahan Cesar kenjang berhembus, bahkan Harry Redknapp membuka pintu bagi pemain asal Brasil itu meninggalkan klub.

Cesar yang saat ini sedang melakukan persiapan terkait laga persahabatan antara Brasil kontra Inggris dan kemudian menjalani Piala Konfederasi mengaku sudah diminati beberapa klub. Akan tetapi ia menekankan ingin tetap bermain di Inggris meski tidak lagi berkostum QPR pada musim selanjutnya. "Ada beberapa klub yang telah menyatakan minatnya, tapi belum ada yang konkret," terang Cesar seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (1/6/2013).

"Harry Redknapp sangat terbuka bila saya ingin meninggalkan tim. Saya sebenarnya masih memiliki kontrak selama tiga tahun dengan QPR dan Harry tahu itu, tapi ia telah berbicara kepada Pers. Ia mengatakan 'Cesar tidak bisa bermain di Championship, tapi ia harus bermain di Liga Premier atau Serie A'. Saya sangat senang apa yang ia katakan kepada semua orang," sambungnya.

Pemain asal Brasil yang didatangkan musim lalu saat Mark Hughes masih bertugas sebagai pelatih klub yang bermarkas di Loftus Road itu mengaku belum bersiap meninggalkan London. "Saya ingin tetap bermain dengan sepak bola Inggris karena saya menikmati tinggal di London. Ini sebuah kota besar dan saya sangat mencintai Liga Premier. Tetapi saat ini saya hanya berpikir tentang Piala Konfederasi, saya hanya fokus pada hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1423 seconds (0.1#10.140)
pixels