Rossi tak terkejut Yamaha keok

Sabtu, 01 Juni 2013 - 22:09 WIB
Rossi tak terkejut Yamaha...
Rossi tak terkejut Yamaha keok
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi mengesampingkan penampilan kompetitif Dani Pedrosa selama menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Mugello, Italia. Ia mengatakan, tidak ada sesuatu yang mengejutkan bagi tim Yamaha jika kompetitor mereka merebut pole terdepan di Grand Prix Italia, Minggu (2/6) besok.

Meski berada di posisi ketujuh pada balapan nanti dengan terpaut 0.175 dari Pedrosa, Rossi mengaku senang bisa mengumpulkan data selama menjalani sesi latihan bebas maupun kualifikasi. Menurutnya, itu akan membantu dirinya tampil ganas di hadapan pendukungnya.

"Seperti biasa pada kualifikasi ini, kami menderita ketimbang tim yang lain. Mereka berhasil menggunakan strategi lebih baik untuk lebih cepat dari saya," santai Rossi terkait keberhasilan Pedrosa seperti dilansir Crash, Sabtu (1/6/2013).

Juara MotoGP tujuh kali tersebut bersikeras ingin kembali mengulang kesuksesan yang pernah diraihnya sewaktu memenangkan balapan di Mugello pada tahun 2009 lalu.

"Bisa dikatakan kami, tidak terlalu buruk selama menjalani sesi latihan maupun kualifikasi. Pasalnya, kami mampu menemukan kecepatan yang baik dan ini sangat penting untuk balapan nanti. Saya pikir dengan awal yang baik saya bisa melakukan sejumlah manuver balap yang baik juga. Jadi kami akan lihat lebih lanjut lagi besok," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0747 seconds (0.1#10.140)