Kecepatan Pedrosa bikin Lorenzo kaget

Minggu, 02 Juni 2013 - 11:27 WIB
Kecepatan Pedrosa bikin Lorenzo kaget
Kecepatan Pedrosa bikin Lorenzo kaget
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha FIAT, Jorge Lorenzo mengaku kaget rivalnya, Dani Pedrosa, bisa menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi Grand Prix Italia, Sabtu (1/6/2013) kemarin.

Menurutnya, dia sudah cukup cepat dalam sesi itu. Sayang, kecepatannya masih bisa diungguli oleh Pedrosa pada lap terakhir. Posisi pole pun hilang begitu saja.

"Saya sangat terkejut ketika saya mencatat waktu 1 menit 47.6 detik pada lap pertama. Saya tak berharap bisa secepat itu, tapi saya juga tak berharap Dani menjadi sangat cepat di lap terakhir. Saya ingin bertahan di pole. Tapi kadang sesuatu tak bekerja sesuai harapan,"kata Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

"Hal yang paling penting adalah membuat awal bagus besok, untuk masuk ke depan dan menjauh sebisa mungkin. Jika itu tak memungkinkan, balapan akan berlangsung panjang dan kami harus konsisten,"ia menambahkan.

Lorenzo juga mengungkapkan, Yamaha sudah mengembangkan beberapa hal. "Secara umum, motor lebih baik di sini ketimbang di trek lain,"tuturnya.

"Kami masih sedikit mendeirta ketika cuaca panas, kami tak memiliki pegangan yang sama. Bahkan dengan masalah ini, kami tetap kompetitif, baik di sesi latihan bebas maupun kualifikasi,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)
pixels