Marquez kecilkan peluangnya di Mugello

Minggu, 02 Juni 2013 - 15:09 WIB
Marquez kecilkan peluangnya di Mugello
Marquez kecilkan peluangnya di Mugello
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mulai mengecilkan peluangnya jelang balapan di Grand Prix Italia nanti. Cedera bahu yang dialaminya sewaktu menjalani sesi latihan kedua membuatnya pesimistis bisa tampil kompetitif di Sirkuit Mugello.

Baginya, masalah bahu bisa menyebabkan dirinya mendapatkan masalah dalam balapan nanti. Pembalap Rasal Spanyol itu sendiri akan memulai balapan di posisi keenam atau tepat di depan Valentino Rossi. Sementara rekan setimnyal, Dani Pedrosa mampu memimpin balapan, setelah sebelumnya menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Meski begitu, ia menganggap bahwa berada di urutan keenam tidak terlalu buruk dan Marquez senang dengan hasil yang dicapainya ini. "Tempat keenam adalah hasil yang baik dan saya senang dengan hasil ini. Tapi saya pikir balapan nanti akan menjadi sulit," aku Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (2/6/2013).

"Secara fisik, saya tidak mungkin berada dalam kondisi 100 persen, karena saya mengalami luka memar dan itu rasanya sakit. Cedera bahu yang akan mengganggu saya tampil kompetitif di Mugello nanti. Kendati begitu, saya akan berusaha untuk tetap mengeluarkan segala kemampuan dan melihat bagaimana kita berakhir nantinya," tutup juara Moto2.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)