Para legenda temu kangen di Makassar

Minggu, 02 Juni 2013 - 15:13 WIB
Para legenda temu kangen di Makassar
Para legenda temu kangen di Makassar
A A A
Sindonews.com - Publik Makassar, Sulawesi Selatan, disuguhkan pertandingan panas para legenda bulu tangkis, Sabtu (1/6/2013) kemarin. Salah satu legenda yang hadir dalam ajang Djarum Badminton All Star itu adalah Rexy Maniaky.

Menurut pria yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi tersebut, ajang ini menjadi ajang reuni bagi para mantan atlet. Karena itu, mereka pun tampil hanya untuk menghibur para penonton.

Dalam laga ini, Rexy berpasangan dengan mantan rekannya, Ricky Soebagdja. Mereka berhadapan dengan pasangan juara dunia lainnya, Candra Wijaya/Sigit Budiarto. Dilangsungkan dalam satu game saja, Candra/Sigit akhirnya turun sebagai juara dengan skor, 21-15.

"Pertandingan ini jadi obat temu kangen buat kami. Untuk hiburan penonton saja. Karena kalau main beneran, mungkin kami sudah tidak kuat. Walaupun, kalau ditanya sebenarnya keinginan untuk main masih menggebu-gebu,"ujar Rexy dalam situs resmi PB Djarum.

"Salut dengan Djarum Foundation. Luar biasa bisa mengumpulkan begitu banyak legenda bulutangkis Indonesia," ia menambahkan.

Selain Rexy, Ricky, Chanda dan Sigit, para legenda yang turut hadir dalam ajang ini adalah Richard Mainaky, Marleve Mainaky, Hastomo Arbi, Eddy Hartono dan Haryanto Arbi.

"Dua kali main capek ketawa, tapi karena senang hati, jadi tidak kerasa capek. Kami bersenang-senang di lapangan untuk menghibur penonton yang hadir," tutur Rexy.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)