Ketemu Intanon, Maria Febe latihan keras

Minggu, 02 Juni 2013 - 15:27 WIB
Ketemu Intanon, Maria Febe latihan keras
Ketemu Intanon, Maria Febe latihan keras
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti akan bertemu lawan berat di ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2013, 4-9 Juni 2013. Maria Febe akan berhadapan dengan unggulan kedua, Ratchanok Intanon.

Secara statistik, Maria Febe kalah jauh dari andalan tuan rumah itu. Dalam tiga kali pertemuan mereka, Maria Febe selalu kalah dari peringkat 5 BWF tersebut.

"Saya harus meningkatkan rasa percaya diri melawan dia. Ratchanok adalah pemain yang ulet dan punya senjata yang mematikan,"kata Febe seperti dilansir situs resmi PBSI.

Namun tentunya peluang tetap terbuka bagi Febe yang kini bertengger di peringkat 50 dunia. Dia pun bertekad untuk membalas kekalahannya dari juara dunia junior tiga kali tersebut.

"Sekarang saya fokus latihan untuk persiapan ke Thailand. Dalam menghadapi dia saya harus bermain rally dengan banyak variasi pukulan dan meningkatkan speed,"ia menambahkan.

Selain Febe, tiga pemain lainnya juga akan berhadapan dengan pemain asal Thailand. Mereka adalah Hera Desi Ana Rachmawati (rangking 36 dunia) vs Busanan Ongbumrungpan (21), Yeni Asmarani (53) vs Sapsiree Taerattanachai (18) dan Febby Angguni (60) vs Salakjit Ponsana (83).

Skuad Indonesia di Thailand Open Grand Prix Gold:

Tunggal putra

Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Wisnu Yuli Prasetyo, Riyanto Subagja, Arief Gifar Ramadhan, Shesar Hiren Rhustavito, Panji Akbar Sudrajat

Tunggal putri
Hera Desi Ana Rachmawati, Maria Febe Kusumastuti, Maziyyah Nadhir, Yeni Asmarani

Ganda putra
Berry Angriawan/Rendy Sugiarto, Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Ronald Alexander/Selvanus Geh

Ganda putri
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini/Jenna Gozali, Meiliana Jauhari/Komala Dewi

Ganda campuran
Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)