Jadwal latihan Timnas jelang melawan Belanda

Minggu, 02 Juni 2013 - 18:39 WIB
Jadwal latihan Timnas jelang melawan Belanda
Jadwal latihan Timnas jelang melawan Belanda
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia tak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang menghadapi timnas Belanda pada 7 Juni nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tim Garuda hanya memiliki persiapan tigaa hari jelang laga tersebut.

Berikut jadwal yang akan dilakoni pasukan Merah Putih. Seluruh penggawa timnas bakal dikumpulkan pada tanggal 3 Juni, setelah itu latihan baru akan digelar pada tanggal 4 Juni di lapangan C GBK,Jakarta.

Pada tanggal 5 Juni, timnas bakal melakukan sesi latihan dalam dua sesi. Sesi pertama pasukan Merah Putih akan berlatih pada pukul 7.30 WIB di stadion GBK. Kemudian dalam sesi kedua timnas bakal berlatih pada pukul 5.30 WIB di GBK.Timnas bakal mematangkan strategi tim di sesi latihan terakhir pada tanggal 6 Juni pukul 5.30 di GBK

Pelatih timnas Indonesia Jacksen F Thiago sadar betul persiapan timnya cukup minim jelang menghadapi Blanda. Oleh sebab itu ia lebih memfokuskan untuk mematangkan strategi dan permainan kolektif dari paada persiapan fisik. Pasalnya ia yakin pasukannya telah rutin berlatih fisik bersama klubnya masing-masing.

Thiago mengaku bakal menerapkan permainan tim yang seimbang yakni bertahan dan menyerang sama seperti yang ia terapkan pada Persipura.

Saya akan menerapkan skema permainan permainan yang seimbang yakni bertahan dan menyerang. Kami akan memaksimalkan kualitas pemain yang kami miliki," ungkap Thiago saat konfrensi pers di jakarta, Minggu (2/6/2012).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9427 seconds (0.1#10.140)