Jacksen ingin arsiteki Barcelona

Minggu, 02 Juni 2013 - 19:12 WIB
Jacksen ingin arsiteki Barcelona
Jacksen ingin arsiteki Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Thiago memiliki tugas yang terbilang cukup berat. Bagaimana tidak, ia harus membawa pasukan Merah Putih berperang menghadapi klub-klub raksasa Eropa yakni timnas Belanda, Arsenal,Liverpool dan Chelsea.

Thiago mengaku bahwa dirinya senang dan merasa bangga bisa mengarsiteki Timnas Indonesia. Ia sadar betul bahwa tugasnya bakal sangat berat lantaran ditantang oleh klub-klub besar Eropa.

Kendati demikian pelatih asal Brasil itu tetap merasa pede dengan mengatakan dirinya ingin menjadi pelatih Barcelona jika berhasil membawa timnas menaklukan Belanda, Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Tentu ucapan tersebut hanya sekedar candaan dari pelatih yang saat ini menangani Persipura itu.

"Saya senang bisa menangani timnas indonesia. Saya ingin memanfaatkan peluang ini secara maksimal tapi ini bisa menjadi tragis karena lawan kami berat yakni Belanda,Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Jika kami menang maka saya ingin melatih Barcelona," canda Tiago dalam konfrensi pers di Jakarta, Minggu (7/6/2013)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)