Bautista: Tidak ada yang patut disalahkan

Senin, 03 Juni 2013 - 04:40 WIB
Bautista: Tidak ada...
Bautista: Tidak ada yang patut disalahkan
A A A
Sindonews.com- Pembalap MotoGP dari tim Honda Gresini, Alvaro Bautista mengungkapkan insiden dengan Valentino Rossi saat balapan di sirkuit Mugello, Sabtu (2/6/2013) kemarin merupakan kecelakaan. Seperti diketahui, Bautista dan Rossi terjatuh saat balapan di sirkuit tersebut.

"Valentino dan saya telah melihat insiden itu bersama dan itu adalah insiden biasa dalam balapan. Kami sedikit berselisih paham tetapi kami sepakat tidak ada yang patut disalahkan," kata Bautista seperti dilansir crash.net, Senin (3/6/2013).

Bautista menambahkan, dirinya tidak melihat Rossi yang coba menyalip dari sisi luar. Lebih lanjut, dirinya pun mengaku ingin segera melupakan insiden tersebut dan fokus ke balapan selanjutnya.

"Saya berada di sisi dalam dan sangat sulit untuk melihat pembalap di sisi luar. Dia (Rossi) mengambil arah yang berbeda. Oleh karena itu, kami bertabrakan ketika hendak mengubah arah. Saya tidak melihatnya. Saya hanya merasakan motornya mengenai saya. Ini memalukan karena saya sedang merasa nyaman di motor. Insiden seperti ini terjadi tetapi kami harus melupakannya dan mencoba fokus ke balapan selanjutnya," tutup Bautista.

Pemantau Balapan sendiri diketahui tidak akan mengadakan tindakan lebih lanjut terkait insiden tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0662 seconds (0.1#10.140)