Punya WIL, legenda Liverpool digugat cerai istri

Senin, 03 Juni 2013 - 04:52 WIB
Punya WIL, legenda Liverpool digugat cerai istri
Punya WIL, legenda Liverpool digugat cerai istri
A A A
Sindonews.com - Diketahui punya wanita idaman lain (WIL), legenda Liverpool Ian Rush dituntut cerai oleh istrinya Tracy. Rush yang kini berusia 51 tahun diketahui memiliki selingkuhannya yang bernama Carol Anthony, seorang model yang usianya terpaut 20 tahun darinya.

Pada pekan lalu, Rush terbang ke Malta bersama Carol menjalani liburan. Tracy yang mengetahui itu langsung memberikan ‘kartu merah’ kepada Rush dengan mengugat cerai sekembalinya dari liburan.

Kuat dugaan keduanya akan memulai kehidupan baru jika pernikahan Rush dengan Tracy yang sudah berjalan selama 26 tahun berakhir. Rush diketahui sudah memiliki dua anak yakni Jonathan yang berusia 23 tahun dan Daniel, 20 tahun.

Tracy sudah mencium perselingkuhan Rush sejak bulan September tahun lalu. Rush dan Carol pertam kali bertemu di Portugal tahun 2010 ketika keduanya berlibur di sebuah villa. Setelah pertemuan pertama itu, seorang teman terdekat mengatakan keduanya saling bertukar nomor telepon dan dimulailah hubungan terlarang tersebut.

Setelah itu kedua sejoli yang dimabuk asmara itu diketahui beberapa kali berlibur bersama ke Dubai, Irlandia dan Malta.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)