Incar saham Inter, Erick Thohir ingin belajar bahasa Italia

Senin, 03 Juni 2013 - 09:43 WIB
Incar saham Inter, Erick Thohir ingin belajar bahasa Italia
Incar saham Inter, Erick Thohir ingin belajar bahasa Italia
A A A
Sindonews.com - Keinginan Erick Thohir untuk mengakusisi raksasa Italia, Inter Milan bukanlah rencana yang main-main. Bahkan, pengusaha muda Indonesia itu sudah memberikan waktu seminggu kepada presiden Massimo Moratti untuk memikirkan tawarannya.
Selain itu, Erick juga melontarkan keinginannya untuk belajar bahasa Italia. Keinginannya itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya (@erickthohir), Minggu (2/6).
"Need to start learn Italian. Sorry only understand English and Indonesian at this time (Saya harus mulai belajar bahasa Italia. Maaf, saat ini saya hanya mengerti bahasa Indonesia dan Inggris)," tulisnya.
Seperti diketahui, nama pemilik DC United memang tengah ramai diperbincangkan oleh media-media di Negeri Pizza itu karena tengah menjajaki menjadi penguasa saham mayoritas di La Beneamata.
Moratti bisa saja tergoda menjual Inter. Sebab, Nerazzurri punya utang sebesar 150 juta euro (setara RRp1,9 triliun). Inter juga diperkirakan menderita kerugian 80 juta euro (setara RpRp1,18 triliun saat tutup buku tahunan per 30 Juni 2013
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)