Lawan Belanda, Timnas Indonesia main enjoy

Senin, 03 Juni 2013 - 11:53 WIB
Lawan Belanda, Timnas Indonesia main enjoy
Lawan Belanda, Timnas Indonesia main enjoy
A A A
Sindonews.com - Timnas Belanda punya kekuatan yang jauh lebih superior dari timnas Indonesia. Dari segi materi pemain, skill, teknik dan pengalaman bertanding di level Internasional. Hal itu disadari oleh pelatih Indonesia Jacksen F Tiago.
Pelatih Persipura Jayapura itu berharap skuad Merah Putih tidak lantas kalah sebelum bertanding. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya tampil enjoy dan menikmati duel ini.
"Saya hanya ingin melihat tim bemain enjoy. Kerja sangat keras karena level permainan nanti sangat tinggi. Saya ingin pemain berada pada kondisi top baik fisik, mental dan taktik," ujar Jacksen.
Pria berkebangsaan Brasil ini juga menambahkan, dirinya menilai laga uji coba ini sebagai ajang persiapan yang ideal guna menemukan skema taktik yang solid menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia Oktober 2013 mendatang.
Skuad Garuda akan menghadapi De Oranje di Stadion Utama Gelora Bung karno (GBK) 7 Juni 2013. Selanjutnya, tiga tim papan atas asal Inggris Arsenal, dan Chelsea dan Liverpool siap menjajal Indonesia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)