Madrid pulangkan Carvajal

Senin, 03 Juni 2013 - 18:29 WIB
Madrid pulangkan Carvajal
Madrid pulangkan Carvajal
A A A
Sindonews.com – Real Madrid kembali memulangkan Daniel Carvajal ke Santiago Bernabeu. Klub berjuluk Los Blancos itu harus merogoh kocek sebesar 6,5 juta euro atau Rp 71,5 miliar untuk memboyongnya dari Bayer Leverkusen.

Sebelumnya Madrid melepas Carvajal ke Leverkusen dengan banderol 5 juta euro atau setara dengan Rp 55 miliar pada awal musim 2012 lalu. Dalam kesepakatan tersebut Madrid dan Leverkusen sepakat adanya klausul buy back. Itu artinya Leverkusen harus memulangkan kembali Carvajal jika Madrid menginginkannya kembali.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa timnya bakal mengaktifkan klausul buy back tersebut. Menurutnya, performa menawan Carvajal menjadi alasan kuat Madrid memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

“Kami sangat sedih karena Daniel tak akan lagi menjadi pemain Leverkusen, tapi kami tahu benar bahwa dia memiliki potensi dibeberapa titik,” ungkap Perez seperti dikutip Goal, Senin (3/6/2013)

“Keputusan Madrid untuk memulangkannya bukan merupakan keputusan yang mengejutkan mengingat performanya pada musim ini,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9816 seconds (0.1#10.140)