Moratti ogah jual saham mayoritas

Senin, 03 Juni 2013 - 19:23 WIB
Moratti ogah jual saham...
Moratti ogah jual saham mayoritas
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti membantah bakal menjual saham mayoritas Inter kepada pengusaha asal Indonesia bernama Erick Thohir. Ia mengaku bakal tetap mempertahankan dominasinya di Inter.

Sebelumnya beberapa media lokal Italia menyebutkan bahwa Moratti bakal melepaskan saham mayoritas kepada Thohir dalam waktu dekat ini. Namun, Moratti menilai berita tersebut tidak benar.

“Saya pikir terlalu banyak rumor di sini. Saya telah membaca berita ini dan 90 persen apa yang dilaporkan tidak benar,” ungkap Moratti seperti dilaporkan Football Italia, Senin (3/6/2013)

“Menjual saham mayoritas klub? tidak, tidak. Kami mendiskusikan itu dengan sesuatu yang berbeda. Ini bukan pembicaraan yang menentukan. Saya tidak berpikir pembicaraan pada beberapa hari ke depan bukan menjadi penentuan,” pungkasnya.

Sebelumnya Thohir berencana membeli saham mayoritas Inter Millan. Pengusaha Indonesia itu dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 250 juta euro hingga 300 juta euro atau setara (Rp2,75 triliun-Rp3 triliun).

Tak hanya itu Thohir juga berjanji bakal membantu Inter kembali memperoleh masa kejayaan dengan mendatangkan amunisi baru. Untuk mewujudkannya Thohir dikabarkan bakal menyediakan dana sebesar 100 juta euro atau Rp 1,1 triliun untuk dibelanjakan pada bursa transfer.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0438 seconds (0.1#10.140)