Ngeluh, Bautista anggap Rossi cengeng

Selasa, 04 Juni 2013 - 00:32 WIB
Ngeluh, Bautista anggap Rossi cengeng
Ngeluh, Bautista anggap Rossi cengeng
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi terpaksa gagal meraih poin di sirkuit Mugello, Sabtu (2/6/2013) akibat terjatuh saat berbenturan dengan pembalap Honda Gresini, Alvaro Bautista. Rossi menuding, Bautista mencoba menutup ruang geraknya saat hendak mendahului.

Pembalap Honda Gresini itu mengaku tidak bersalah ketika keduanya menghadap petinggi lomba MotoGP Mugello atau Race Direction. Menurutnya, bukan hanya Rossi yang butuh poin, dirinya juga mengejar hal yang sama. Makanya dia sebut lombanya sangat penting untuk dia dan Rossi.

"Ini sangat pahit. Valentino dan saya telah menyaksikan pada tayangan ulang kejadian itu bersama-sama di Race Direction. Itu hanya insiden balap yang mengecewakan bagi kami berdua dan tak satu pun harus disalahkan. Posisi saya berada di dalam dan sulit melihat pengendara berada di sisi luar,” katanya.

Sementara itu Rossi menilai, Bautista mencoba menutup ruang geraknya saat hendak mendahului. Rossi mengaku mengalami start yang buruk harus langsung ngegas dan menyusul. Saat menyusul Bautista, Bautista yang datang dari racing line yang berbeda tidak mampu mengantisipasi kedatangan Rossi, akhirnya moncong motor Bautista menghantam buntutnya Rossi

"Di tikungan kedua, saya berada di sisi luar Alvaro dan saya pikir dia mencoba menutup gerakan saya agar tidak kehilangan posisinya. Tetapi saya telah berada didepannya dan dia mencoba mendekat. Dia mengatakan tidak melihat saya. Itu mungkin saja," ujar Rossi seperti dilansir crash

Di lain sisi, Rossi mengaku beruntung selamat dari kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu merupakan sesuatu yang buruk. "Saya beruntung karena itu adalah kecelakaan yang buruk. Tetapi saya baik-baik saja, tutup pembalap Yamaha tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)