Moratti tegaskan kabar Thohir beli Inter bohong !

Selasa, 04 Juni 2013 - 03:38 WIB
Moratti tegaskan kabar Thohir beli Inter bohong !
Moratti tegaskan kabar Thohir beli Inter bohong !
A A A
Sindonews.com - Berita mengenai pengusaha asal Indonesia Erick Thohir yang mengakusisi FC Internazionale Milano dibantah keras Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Menurut Moratti, segala rumor yang berkembang mengenai keinginannya menjual Inter tidak benar.

Moratti dan Thohir dikabarkan tengah melakukan negosiasi pada beberapa pekan terakhir. Dalam negosiasi tersebut Thohir berencana membeli seluruh saham Inter Milan. Namun setelah beberapa lama bungkam, Moratti akhirnya angkat suara mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

" Banyak rumor yang berkembang. Saya membaca kabar itu dan sekitar 90 persen di antaranya tidak benar," tegas Moratti di situs Inter Milan

Moratti sudah 18 tahun berkuasa di Inter. Selama menjadi presiden, Moratti dikenal mampu menyokong dana besar untuk membeli pemain baru.

" Kami hanya berdiskusi hal berbeda, dan kami tegaskan kami tidak menjual saham mayoritas kliub," tegas Moratti.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/5), seorang wartawan il Sole 24 Ore, Marco Bellinazzo mengklaim pengusaha asal Indonesia itu berani menggelontorkan dana sebesar 260 juta euro (setara Rp3,2 triliun) untuk membeli 80 persen saham Inter. Diharapkan dengan uang sebesar itu, sang Presiden dapat mengambil keputusan dalam jangka waktu 48 jam ke depan.

Di sisi lain, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tengah dilanda krisis keuangan. Nerazzurri sedang mencari suntikan dana untuk meningkatkan daya saing skuad musim depan serta investasi untuk mendanai stadion baru.

Kini yang menjadi pertanyaan? Apakah Moratti bersedia menyerahkan mayoritas saham di klub yang diwarisi dari ayahnya Angelo Moratti. Pasalnya, klub berjuluk La Beneamata itu begitu dicintai oleh keluarga besar taipan minyak asal Italia tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)