Soto ingin menjadi lawan terakhir Morales

Selasa, 04 Juni 2013 - 13:47 WIB
Soto ingin menjadi lawan terakhir Morales
Soto ingin menjadi lawan terakhir Morales
A A A
Sindonews.com - Keinginan mantan juara dunia di empat divisi, Erik Morales, untuk bertemu dengan mantan juara dunia di tiga divisi, Humberto Soto, di pertandingan terakhirnya, tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Soto, yang kini menguasai sabuk welter WBF, juga memiliki keinginan yang sama dengan salah satu legenda tinju asal Meksiko tersebut.

Soto, petinju asal Meksiko yang kini bermukim di tanah kelahiran Morales di Tijuana, Meksiko, ingin menjadi petinju yang menghadapi Morales, sebelum Morales, yang saat ini berusia 36 tahun atau tiga tahun lebih tua dari Soto, gantung sarung tinju.

Selama ini, duel Morales-Soto merupakan bentrokan yang sangat dinantikan oleh para penggemar tinju, khususnya di Meksiko, tapi karena berbagai alasan laga itu gagal digelar, dan tampaknya untuk saat ini, tidak ada hambatan untuk merealisasikan duel tersebut.

Pada akhir pekan ini, Soto memiliki jadwal untuk bertarung melawan petinju asal Jepang, Hiroshi Nakamori, di Tijuana. Dan kontes pertarungan itu sendiri dipromosikan oleh Morales.

Sebelumnya, Morales pernah menyatakan bahwa dia telah siap memulai pelatihan untuk menyongsong dua laga terakhirnya, yang rencananya akan digelar pada Agustus dan sebelum akhir tahun ini. Morales menambahkan, Humberto Soto akan menjadi salah satu lawan potensial.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)
pixels