'Era baru tak akan hentikan rasa lapar United'

Selasa, 04 Juni 2013 - 19:34 WIB
Era baru tak akan hentikan rasa lapar United
'Era baru tak akan hentikan rasa lapar United'
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengatakan hengkangnya Sir Alex Ferguson tidak akan mengurangi rasa lapar Setan Merah -julukan United- untuk meraih gelar musim depan. Pemain asal Belanda yang baru saja meraih gelar Liga Premier Inggris pertamanya setelah satu musim di bawah asuhan Ferguson mengaku ingin mempertahankan tradisi United meraih trofi tiap musimnya di bawah asuhan pelatih baru, David Moyes.

"Saya menginginkan lebih sekarang. Saya ingin lebih banyak meraih trofi saat ini karena sekarang saya tahu bagaimana rasanya. Hal itu memberikan dorongan kepada Anda untuk merasakan hal yang lebih lagi. Saya harap tahun depan kami dapat meraih gelar ganda atau lebih," terang Van Persie seperti dilansir Sky Sports, Selasa (4/6/2013).

Pemain yang baru saja hijrah dari Arsenal ke United dengan mahar sekira 24 juta pounds itu mengaku sudah tidak sabar menjalani era baru di bawah kepelatihan Moyes yang menekan kontrak lima tahun kedepan. Ia juga bertekad melanjutkan era kesuksesan Ferguson yang mampu mempersembahkan 38 trofi setelah mengarsiteki United dalam 26 tahun.

"Ini akan menjadi sebuah era baru dan saya sangat menantikan hal itu. Ini merupakan bagian dari pekerjaan kami yang harus menghadapi situasi baru. Pertama Anda harus menikmati kesuksesan yang telah kami raih tahun ini, lalu selanjutnya mulai memikirkan musim depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)