Mourinho bantah akan borong pemain

Rabu, 05 Juni 2013 - 03:11 WIB
Mourinho bantah akan borong pemain
Mourinho bantah akan borong pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho membantah kabar mengenai rencananya memborong banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya lebih fokus untuk mengembangkan pemain yang telah dimiliki Chelsea.

Sebelumnya Mourinho santer diberitakan bakal meminta dana besar guna memboyong pemain incarannya ke Stamford Bridge. Beberapa nama seperti striker Fiorentina, Stevan Jovetic dan gReal Madrid, Luka Modric menjadi dua nama yang dikabarkan menjadi incaran Mourinho.

Namun kabar tersebut dibantah Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid itu mengaku akan memperbaiki perfoma pasukannya guna meraih gelar pada musim depan.

“Kami akan berusaha untuk mengembangkan tim, tapi ketika saya berkata mengembangkan semua orang berpikir mengenai berapa dana yang akan disiapkan oleh Chelsea,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Rabu (5/6/2013)

“Pekerjaan saya adalah mengembangkan para pemain dan mengembangkan tim. Apabila saya tidak bisa melakukan itu maka saya tak akan bahagia dengan apa yang telah saya lakukan,” tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)