Timnas fokus benahi pertahanan

Rabu, 05 Juni 2013 - 12:54 WIB
Timnas fokus benahi pertahanan
Timnas fokus benahi pertahanan
A A A
Sindonews.com - Jelang laga melawan Belanda, tim nasional Indonesia pagi tadi (5/6) kembali melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago mengungkapkan, latihan kali ini fokus kepada pertahanan.

"Latihan kali ini, saya lebih fokus dahulu ke pertahanan. Karena sebuah rumah harus dibangun dari bawah, saya pikir tim sepakbola juga harus seperti itu," ujar Jacksen, Rabu (5/6/2013).

Terkait absennya sejumlah pemain Persipura pada latihan pagi tadi, Jacksen pun memiliki alasan mengenai hal tersebut. Menurutnya, para pemain itu masih dilanda kelelahan.

"Karena tadi malam tiba di hotel jam 12. Waktu istirahat mereka tidak cukup jika harus ikut latihan pagi tadi. Apalagi saya pelatih mereka, saya tahu persis kemampuan mereka," lanjut Jacksen yang juga membesut Persipura.

Sebagai informasi, ada lima Persipura yang dipanggil ke timnas antara lain, Boaz Salossa, Ian Luis Kabes, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, dan Imanuel Wanggai. Kelima pemain itu, lanjut Jacksen akan mengikuti latihan sore nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)