La Nyalla: Tim ini merupakan tim terbaik

Rabu, 05 Juni 2013 - 13:03 WIB
La Nyalla: Tim ini merupakan tim terbaik
La Nyalla: Tim ini merupakan tim terbaik
A A A
Sindonews.com - La Nyalla Mattaliti menegaskan bahwa tim nasional Indonesia yang melawan Belanda pada 7 Juni 2013, merupakan skuad yang terbaik. Pasalnya, tim yang kini diasuh Jacksen F. Tiago itu diisi oleh pemain-pemain dari dua liga, Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).

"Tim kali ini diisi oleh pemain-pemain utama yang berasal dari dua kompetisi yang ada di Indonesia yaitu ISL dan IPL," jelasnya di Jakarta, Rabu (5/6).

Kendati demikian, diakui La Nyalla, PSSI masih mencari kerangka timnas kedepan. Hal tersebut dilakukan untuk mengobati kekecewaan masyarakat yang bosan melihat minimnya prestasi sepakbola nasional.

"Kita mencari bentuk timnas yang jelas, bukan menang kalah tapi ini hiburan buat kita semua yang lelah dengan konflik dan juga untuk meningkatkan prestasi, memajukan pesepakbolaan indonesia itu yang lebih penting," tuturnya.

Seperti diketahui, konflik yang melanda sepakbola nasional sempat membuat komposisi pemain timnas kocar-kacir. Pasalnya, PSSI sempat melarang para pemain ISL membela merah putih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)
pixels