Mourinho: Ronaldo merasa sok tahu

Rabu, 05 Juni 2013 - 16:48 WIB
Mourinho: Ronaldo merasa...
Mourinho: Ronaldo merasa sok tahu
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho melayangkan kritikan pedas kepada Cristiano Ronaldo. Dia menilai Ronaldo sebagai pemain yang tidak mau menerima kritikan.

Hal itu disampaikan Mourinho berdasarkan pengalamannya menangani Ronaldo selama tiga tahun di Madrid.”Saya pernah sekali bermasalah dengannya, sangat simple dan mendasar dimana seorang pelatih mengkritik pemain untuk lebih berkembang dari pandangan secara taktik,” ujar Mourinho kepada televisi Spanyol Punto Pelota, Rabu (5/6/2013).

“Dan pada saaat itu dia tidak menerima kritikan itu dengan baik sebab mungkin dia merasa tahu segalanya dan pelatih tidak bisa membantunya untuk lebih berkembang.”

Meski demikian Mourinho tidak lupa memuji penampilan Ronaldo selama tiga musim bersamanya di Madrid. Selama itu, Ronaldo berhasil meraih satu trofi La Liga, Copa del Rey dan mencetak 120 gol liga.

"Dia sudah menjalani tiga musim yang bagus bersama saya. Saya tidak tahu jika itu yang terbaik dalam karirnya sebab dia juga pernah mengalami momen yang fantastis dengan Manchester United," tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)