Chicharito bahagia bersama 'Setan Merah'

Rabu, 05 Juni 2013 - 20:24 WIB
Chicharito bahagia bersama...
Chicharito bahagia bersama 'Setan Merah'
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United Javier Hernandez memastikan tetap bertahan di Old Trafford pada musim panas mendatang. Kepastian ini sekaligus mematahkan rumor yang menyebutkan pemain asal Meksiko itu bakal dilego atau berlabuh ke tim Eropa lain. Hal itu diungkapkan agen sang pemain Eduardo Hernandez.

Chicharito, begitu sapaan populernya begitu diminati Real Madrid, Juventus dan Atletico Madrid. Itu berkat performa menawan bersama The Red Devils musim ini. Meskipun harus berbagi tempat utama di lini depan dengan Robin van Persie, Danny Welbeck dan Wayne Rooney, pemain Internasional Meksiko itu mampu menjawab dengan gol-gol di laga penting.

"Dia (Javier) sangat senang di Manchester United. Javier telah ada tiga tahun dan telah memenangkan liga dua kali," kata Eduardo Hernandez kepada skysports, Rabu (5/6/2013).

“Saya pastikan Javier tidak akan pergi kemana-mana. Ia bahagia bersama United. Tidak ada alasan meninggalkan United,”jelasnya.

Selama tiga musim membela United, ia mampu menyumbangkan 50 gol dalam 117 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu, juga berhasil menyabet gelar Sir Matt Busby Player of the Year, pada musim 2010-2011 dari hasil poling seluruh fans Setan Merah di seluruh dunia di situs resmi MU.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)