Van Persie arek Suroboyo

Kamis, 06 Juni 2013 - 11:04 WIB
Van Persie arek Suroboyo
Van Persie arek Suroboyo
A A A
Sindonews.com - Bintang sepak bola Belanda yang juga penggawa Manchester United Robin van Persie telah tiba di Indonesia. Kedatangan Van Persie ke Indonesia, bagi Persie seperti pulang ke kampung halamannya, karna usut punya usut RvP pemain keturunan Jawa-Belanda

Van Persie masih keturunan Indonesia. Darah Indonesianya diperoleh dari neneknya yang orang indonesia yang berasal dari Surabaya.

Van Persie lahir dari keluarga seniman. Ibunya, Jose Ras adalah seorang pelukis dan desainer perhiasan yang juga pengajar anak-anak dengan perlakuan khusus. Ayahnya, Bob seorang pematung. Setelah mereka bercerai, Van Persie tinggal bersama ayahnya.

Van Persie menikah dengan Bouchra, seorang gadis keturunan Maroko. Mereka mempunyai dua anak, yakni seorang anak laki-laki bernama Shaqueel dan seorang anak perempuan bernama Dina.

Orangtua van Persie cerai saat dia masih kecil. Karena masih kecil van Persie tinggal bersama ibunya. Tapi tidak berjalan dengan baik. Akhirnya dia tinggal dengan ayahnya bersama saudara perempuannya Liliy dan Kiki sampai dia menikah dengan Broucha dan memiliki anak laki-laki tahun 2006 yang bernama Shaqueel yang artinya dalam arab tampan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)