Biaggi jalani tes bersama Ducati

Kamis, 06 Juni 2013 - 11:14 WIB
Biaggi jalani tes bersama Ducati
Biaggi jalani tes bersama Ducati
A A A
Sindonews.com - Pramac Ducati remi mengkonfirmasi bahwa mantan bintang MotoGP yang baru memutuskan pensiun dari World Superbike, Max Biaggi akan melakukan pengujian mesin motor asal Italia di Mugello.

Berikut penyataan resmi Ducati. "Max Biaggi akan menguji motor Pramac Racing Team Ducati Desmosedici selama dua hari di Mugello. Dia akan berada di lintasan hari ini dengan mengendarai GP13 di Sirkuit Mugello di Tuscany, Italia," tulis pernyataan seperti dilansir Kamis (6/6/2013).

Biaggi sendiri meninggalkan MotoGP pada akhir musim 2005, dan ia harus istirahat selama satu tahun sebelum akhirnya memilih membuat debutnya di WSBK pada tahun 2007.

"Juara Dunia empat kali Grand Prix 250cc dan juara Dunia dua kali Superbike itu akan mengendarai motor bersama Ben Spies, yang masalah bahunya yang berkelanjutkan memaksanya kehilangan balapan di sini pekan lalu dan tes MotoGP Ducati yang direncanakan pekan ini. The Pramac Racing Team, bersama dengan Ducati, karena itu memutuskan untuk membiarkan Max Biaggi mencoba sepeda, yang sudah dipersiapkan untuk ujian."

Ducati juga langsung memberikan keterangan bahwa, Spies yang masih terkendala masalah bahu belum bisa tampil di GP Spanyol pada 16 Juni mendatang. Sehingga Michele Pirro kembali mendapatkan kesempatan itu untuk mengendarai motor GP13 di Sirkuit the Catalunya.

"Michele Pirro akan menggantikan Spies di GP Catalan, Spanyol pada 16 Juni di Barcelona," tutup pernyataan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1460 seconds (0.1#10.140)