Tunggu Van Persie dkk, warga Jakarta serbu kawasan Kota Tua

Kamis, 06 Juni 2013 - 12:58 WIB
Tunggu Van Persie dkk, warga Jakarta serbu kawasan Kota Tua
Tunggu Van Persie dkk, warga Jakarta serbu kawasan Kota Tua
A A A
Sindonews.com - Timnas Belanda hari ini rencananya akan berkunjung ke kawasan Kota Tua, Jakarta. Kabar tersebut rupanya tidak hanya menarik perhatian awak media tetapi juga ratusan pengunjung kawasan Kota Tua yang mendengar kabar tersebut.

Cafe Batavia yang direncanakan akan menjadi tempat makan siang Robin van Persie dkk pun telah dipadati pengunjung. Mereka berkerumun di depan pintu cafe tersebut.

Namun, berdasarkan pantauan sindonews, hingga pukul 12.41 WIB, rombongan Timnas Belanda belum juga tiba di Kota Tua.

Sebelumnya, CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/6), mengatakan, para pemain negara Kincir Angin ini diagendakan melakukan jalan-jalan di kawasan peninggalan Belanda tersebut sesuai keinginan para pemain.

Sejumlah pemain bintang Belanda yang akan hadir di Indonesia ini diantara Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin Van Persie Mancehster United), Arjen Roben (FC Bayern Munich), dan Wesley Sneider (Galatasaray). Rombongan yang berjumlah 70 orang ini dijadwalkan tiba pada Selasa dan Rabu.

Sementara itu, Panitia menyiapkan lebih dari 70 ribu tiket pertandingan persahabatan ini. Calon penonton bisa membeli langsung tiket di boks penjualan tiket Indotix yang berada di kawasan GBK Senayan, Jakarta, mulai 5 Juni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)