Komentar Kluivert soal kembalinya Mourinho ke Chelsea

Kamis, 06 Juni 2013 - 14:04 WIB
Komentar Kluivert soal...
Komentar Kluivert soal kembalinya Mourinho ke Chelsea
A A A
Sindonews.com - Legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert memberikan komentarnya soal kembalinya pelatih Jose Mourinho ke Chelsea musim depan. Dia mengatakan bahwa Chelsea beruntung mendapatkan Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu sudah resmi menukangi Chelsea musim depan setelah memutus kontraknya di Real Madrid. Mourinho dikontrak selama empat tahun.

Sebelumnya, Mourinho pernah melatih Frank Lampard dkk pada 2004-2007. Namun, karena ada perselisihan dengan Roman Abramovich, pelatih berusia 50 tahun itu hengkang.

Kluivert merasa yakin dengan kedatangan The Special One ke Chelsea, membuat klub London itu semakin kuat.

"Musim depan Chelsea semakin kuat dengan kehadirannya. Mou seorang pelatih yang bagus. Saya rasa Chelsea beruntung bisa mendapatkannya kembali," ujarnya di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6).

Pria berusia 36 tahun itu juga yakin Chelsea bisa menampilkan penampilan yang beda di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan. "Kemungkinan itu (jadi juara) tetap ada," sambungnya.

Kluivert sedang berada di Indonesia untuk menemai skuad De Oranje yang akan beruji coba dengan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, Jumat (7/6)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)