Rakyat Belanda minta jangan kasih ampun Indonesia

Kamis, 06 Juni 2013 - 16:30 WIB
Rakyat Belanda minta jangan kasih ampun Indonesia
Rakyat Belanda minta jangan kasih ampun Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal tak ingin sesumbar menang saat timnas Belanda melakoni laga uji coba melawan Indonesia di SUGBK, Senayan, besok.

Diungkapkan pelatih Timnas Belanda itu, target timnya selalu menang, tapi dirinya tak ingin memandang remeh tim lawan. "Kita masih harus melihat ketangguhan fisik Indonesia. Kemudian saya baru bisa mengatakannya, karena media Belanda mengharapkan skor besar," ungkap Van Gaal saat keterangan persnya, di Jakarta (6/6/2013).

van Gaal mengaku akan menyiapkan skuat terbaiknya dalam laga melawan Indonesia besok.

"Besok adalah laga penting dan suasana disini sangat luar biasa. Saya akan siapkan skuad terbaik termasuk Arjen Robben," ujar van Gaal.

Meski telah menyatakan akan memainkan skuad terbaik, pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal enggan membeberkan 11 pemain utama dan kapten tim yang akan turun

" Ini adalah laga profesional. Besok adalah besok, jadi saya tidak akan sebutkan siapa kapten dan susunan pemain. Kami harus melihat pertandingannya dulu dan melihat apakah mereka punya organisasi yang bagus atau tidak, jadi saya harus melihat dan menanti bagaimana mereka beraksi, dan juga cara pemain kami bermain. Saya tak bisa mengatakan itu sekarang," tandasnya saat ditanya mengenai kemungkinan skor yang terjadi.

"Saya selalu percaya diri [untuk menang], bukan hanya saat melawan Indonesia, saat melawan negara lain juga," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)