Belanda datang ke Indonesia tanpa kostum cadangan

Kamis, 06 Juni 2013 - 17:29 WIB
Belanda datang ke Indonesia...
Belanda datang ke Indonesia tanpa kostum cadangan
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengaku kecewa Boaz dkk tidak bisa memakai kostum Merah Putih saat menjamu Belanda besok, Jumat (7/6/2013). Selain hal tersebut, Djohar juga mengaku kecewa dengan tidak hadirnya perwakilan Belanda saat jumpa pers.

"Kita kecewa. Buat wasit, warna kostum kedua tim jadi masalah. Belanda tidak membawa kostum kedua sementara Match comissioner FIFA memutuskan Indonesia pakai kostum putih. Soal konferensi pers, semestinya manajer dan pelatih hadir," ujar Djohar di kantor PSSI, Kamis (6/6/2013).

Kendati mengaku kecewa, Djohar mengungkapkan Boaz dkk harus tetap mengikuti peraturan. Dia pun meminta para suporter tim Garuda tetap memakai Merah Putih untuk mendukung timnas.

"Kita harus ikuti aturan, pertandingan pun harus berjalan. Para suporter pun saya harap tetap memakai merah putih," tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan, Indonesia terpaksa tidak bisa memakai kostum Merah Putih dikarenakan adanya kesalahan komunikasi antara pihak PSSI dengan promotor. Hal tersebut disampaikan oleh staff media PSSI, Fuad Bobby Mubarak dalam konferensi pers, Kamis (6/6/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)