Belanda tak berani remehkan Indonesia

Kamis, 06 Juni 2013 - 18:07 WIB
Belanda tak berani remehkan Indonesia
Belanda tak berani remehkan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Timnas Belanda Patrick Kluivert mengungkapkan, para pemain memiliki keinginan untuk membuktikan layak masuk timnas. Baginya, lawatan ke Jakarta bukan sekadar liburan saja dan menatap pertandingan melawan Timnas Indonesia dengan serius.

Menurutnya, para pemain sudah tak sabar untuk segera membuktikan kemampuan mereka, terutama para pemain debutan.

"Persiapannya normal, kami menganggap laga besok dengan serius karena para pemain debutan ingin membuktikan diri pada pelatih [Louis van Gaal]," ungkap Kluivert.

"Itulah mengapa pertandingan besok akan penting dan kami menanggapi laga besok sama seperti partai internasional lainnya," lanjutnya.

Pendapat yang sama diungkapkan, Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal menurutnya, Pertandingan ujicoba melawan Timnas Indonesia akan dijadikan salah satu ajang pemanasan sebelum tim Oranje berlaga di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan. Louis van Gaal berusaha mengukur perkembangan anak-anak asuhnya saat melawan Timnas Indonesia di Jakarta nanti.

“Pertandingan (melawan Timnas Indonesia) banyak memberikan kami ruang untuk mengembangkan permainan,” ungkap eks pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munich ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9174 seconds (0.1#10.140)