Galliani : Kaka terlalu tua tampil di Serie A

Kamis, 06 Juni 2013 - 19:46 WIB
Galliani : Kaka terlalu tua tampil di Serie A
Galliani : Kaka terlalu tua tampil di Serie A
A A A
Sindonews.com - Kubu AC Milan mulai mengesampingkan langkahnya untuk mendatangkan mantan bintang mereka yang kini merumput bersama Real Madrid, Ricardo Kaka. CEO Adriano Galliani menilai, pemain berkebangsaan Brasil itu terlalu tua bagi I Rossoneri untuk bermain di Serie A musim depan.

Kaka terus dikaitkan dengan kepindahannya ke San Siro pada akhir musim ini. Pasalnya, sejak pemain berusia 31 tahun meninggalkan Milan pada tahun 2009 lalu, dirinya kurang mendapatkan tempat di skuad utama terlebih dengan kehadiran sosok pelatih fenomenal Jose Mourinho.

Meski begitu, Galliani telah mengesampingkan niat mereka untuk memboyong kembali gelandang serang kreatif ke San Siro, karena terkendala usia. "Kaka sudah berusia 31 tahun. Dia tidak akan kembali ke Milan," tegas Galliani seperti dilansir Goal.com, Kamis (6/6/2013).

Dengan kepastian tersebut, maka bukan tidak mungkin Kaka akan bertahan hingga kontraknya dengan Madrid usai pada musim panas 2015 mendatang. Namun banyak spekulasi yang muncul jika dirinya telah didepak El Real, karena kurangnya kontribusi yang diberikan Kaka selama bermain di Santiago Bernabeu.

Terbukti dalam 38 pertandingan La Liga, Kaka hanya tampil 19 kali sepanjang musim ini dan mengoleksi tiga gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)