Djanur: Belanda menang 4-0

Kamis, 06 Juni 2013 - 21:45 WIB
Djanur: Belanda menang 4-0
Djanur: Belanda menang 4-0
A A A
Sindonews.com - Pertandingan uji coba antara timnas Indonesia melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (7/6) mendapatkan besar dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.

Djanur berharap ergio van Dijk Cs bermain tidak terlalu terbuka saat menghadapi kekuatan De Oranje yang level permainannya di atas skuad Garuda.

Dikatakan Djadjang, Timnas asuhan Jacksen F Tiago akan menghadapi lawan yang masuk dalam jajaran papan atas dunia. Sehingga, kata Djadjang, pertahanan Indonesia harus ekstra hati-hati terhadap serangan Robin van Persie dan kawan-kawan.

“Melawan Belanda, berusaha tidak terlalu banyak kemasukan. Kurang dari 4 gol saya pikir sudah bagus,” ucapnya di laman resmi klub, Kamis (6/6).

Penilaian mantan pelatih Pelita Jaya ini dikarenakan anak asuh Louis van Gaal tidak akan tampil main-main meski laga berstatus uji coba. Namun, ia percaya pada penampilan perdana pelatih Jacksen Tiago di ajang resmi akan menampilkan perlawanan.

“Jelas pertemuan melawan Belanda merupakan momen yang langka. Bertemu pemain bintang yang bermain di klub papan Eropa akan jadi pengalaman buat para pemain. Pantas kita belajar dari mereka,” ujarnya.

De Oranje sendiri memang menyertakan nama-nama pemain seperti Wesley Sneijder, Robin van Persie, Dirk Kuyt, John Heitinga, dll. Sedangkan dari 21 nama pemain Timnas Indonesia terdapat tiga nama pemain PERSIB, yakni I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk.

“Saya prediksi 4-0 untuk Belanda,” imbuh Djadjang saat ditanya soal prediksinya soal uji coba tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)