Robben ikuti latihan bersama tim

Kamis, 06 Juni 2013 - 21:13 WIB
Robben ikuti latihan...
Robben ikuti latihan bersama tim
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertandingan melawan Indonesia pada Jumat (7/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tim nasional Belanda menggelar sesi latihan terakhir mereka pada malam (6/6) ini, pukul 19.45 sampai 22.00 WIB.

Dalam latihan tersebut, terlihat Arjen Robben, yang sebelumnya berlatih terpisah, telah bergabung bersama rekan-rekannya. Hal tersebut semakin mengindikasikan jika pemain dari tim juara Liga Champions, Bayern Muenchen, itu, akan diturunkan oleh pelatih Louis van Gaal dalam laga besok. Sebelumnya, Van Gaal memang mengutarakan akan memainkan skuad terbaiknya, termasuk Robben.

Mengenai materi latihan, berdasarkan pantauan Sindonews, berisikan latih tanding dari semua pemain Belanda termasuk kiper. Tercatat, Arjen Robben berada di tim putih bersama Wesley Sneijder, sedangkan Robin van Persie di tim oranye bersama dengan Dirk Kuyt.

Seperti diketahui timnas Belanda akan melawan Indonesia besok pada pukul 20.30 WIB. Laga ini sendiri menurut informasi yang dihimpun sindonews akan disiarkan juga di Belanda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)