Mazzarri sesumbar bawa Inter berjaya

Kamis, 06 Juni 2013 - 21:45 WIB
Mazzarri sesumbar bawa Inter berjaya
Mazzarri sesumbar bawa Inter berjaya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri sesumbar mengembalikan Il Nerazzurri kembali ke puncak sepak bola Italia setelah mengalami musim 2012-13 yang mengecewakan.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengakhiri kampanye 2012/13 tanpa raihan gelar. Terlebih sejak ditangan pelatih muda Andrea Stramaccioni Inter bisa dibilang terburuk sepanjang setelah hanya mampu ini duduk di posisi sembilan klasemen dan dipastikan absen berpartisipasi di kancah Eropa musim depan.

Kini angin segar kembali menyelimuti skuad il Biscione julukan lain Inter memasuki musim baru mendatang. Pasalnya allenatore Mazzarri bertekad membantu Inter ke tempat yang selayaknya sebagai tim raksasa Italia.

“Inter harus kembali menjadi kompetitif lagi. Para fans harus bangga menyaksikan tim yang tidak pernah menyerah. Saya tidak punya masalah mengambil tanggung jawab. Saya ingin Inter menjadi kompetitif lagi sesegera mungkin," kata Mazzarri saat jumpa pers.

"Saya seorang pelatih dan itu tugas saya untuk fokus yang terbaik dari para pemain. Saya akan melihat pemain selama kamp pelatihan kami, maka saya akan berbicara dengan klub dan mereka akan berurusan dengan transfer,”terangnya.
Mazzarri meninggalkan Napoli musim panas ini setelah empat tahun bertugas dari Partenopei.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)