El Perro sesumbar bungkam Lara

Jum'at, 07 Juni 2013 - 00:01 WIB
El Perro sesumbar bungkam Lara
El Perro sesumbar bungkam Lara
A A A
Sindonews.com - Alfredo Angulo, petinju kelas menengan junior tangguh asal Meksiko, menegaskan bahwa persiapannya dalam laga melawan Erislandy Lara telah berlangsung dengan sangat baik. Selama masa persiapan, petinju berusia 30 tahun itu dibimbing oleh pelatih Virgil Hunter. Laga melawan Lara merupakan partai pembuka dalam kontes utama Marcos Maidana versus Josesito Lopez, di California, Amerika Serikat, Sabtu (8/6) waktu setempat.

"Ini menjadi salah satu kamp terbaik yang telah saya jalani dalam karir saya, ini adalah kamp ketiga dengan Virgil (Hunter), dan dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan saya seratus persen semuanya," kata Angulo.

Dalam persiapannya, petinju dengan julukan Perro itu telah melakukan sparring dengan Olimpian Beijing 2008 tak terkalahkan asal AS, Demetrius Andrade. "Dia adalah petinju yang bagus, mitra tanding yang baik, petinju kidal. Saya pikir dia memiliki gaya yang lebih baik daripada Lara dan selain dari itu, dia lebih kuat daripada Lara. Saya pikir Lara akan kabur dan El Perro akan mengganggunya," ucap Angulo menyimpulkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)