Lawan Belanda, Ahok yakin Indonesia keok

Jum'at, 07 Juni 2013 - 12:57 WIB
Lawan Belanda, Ahok yakin Indonesia keok
Lawan Belanda, Ahok yakin Indonesia keok
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin Timnas Belanda akan memenangkan pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Utama Gelora malam nanti.

Kata mantan Bupati Belitung Timur yang biasa dipanggil Ahok ini, Timnas Sepak Bola Belanda akan memberikan kesempatan satu gol kepada Timnas Indonesia. Tapi, Timnas Belanda akan melesakan tiga gol ke gawang Timnas Indonesia.

" Ya, kita dikasih satu goal lah sama Belanda. Tapi, mereka masukin tiga sama kita. Iya, 3-1, ujar Ahok, di Balaikota, Jakarta, Jumat (7/6)

Namun demikian, Wakil dari Joko Widodo ini enggan menebak siapa pencetak gol dari Timnas Indonesia. Menurut Ahok, dirinya kurang banyak mengenal nama pemain Timnas Indonesia. "Aku nggak tau. Aku nggak hapal nama pemainnya," jelas Ahok.

Dia menambahkan, dirinya tetap mendukung Timnas Indonesia bermain baik dan menyuguhkan tontotan yang menarik untuk pecinta sepak bola tanah air. "Iya, saya mendukung. Tapi, mendukung ya harus realistis ya. Kalo Indonesia menang kan kamu pasti bingung, kan? " Tambah Ahok sambil tertawa.

Seperti diberitakan, petang nanti rencananya Timnas Indonesia akan beruji coba melawan timans Belanda dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)