PSSI siapkan bonus besar

Jum'at, 07 Juni 2013 - 14:09 WIB
PSSI siapkan bonus besar
PSSI siapkan bonus besar
A A A
Sindonews.com - Demi memotivasi Boaz dkk lawan Belanda nanti malam, Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Matalitti mengungkapkan akan memberikan bonus besar jika tim nasional Indonesia mampu menang atas Robin van Persie dkk. Tidak tanggung-tanggung, La Nyalla sudah menyediakan dana 1 Miliar bagi para pemain.

"Kita akui kita kalah kualitas dari Belanda tetapi saya akan memotivasi pemain dengan rangsangan bonus 1 Milyar jika menang atas Belanda. Jangan dilihat dari nominalnya saya keluarkan bonus ini dengan niat murni demi apresiasi terhadap perjuangan pemain Timnas di atas lapangan," kata La Nyalla melalui rilis kepada wartawan, Jumat (7/7/2013).

Tak cukup sampai disitu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) akan memberi Rp 200 juta jika Indonesia bisa menahan imbang Belanda dan Rp 100 juta bagi yang mampu mencetak gol ke gawang Belanda.

"Tidak hanya bonus itu saja. Jika Timnas mampu mencetak gol otomatis mendapat 100 juta, selain itu bila Timnas hanya bermain imbang saya kasih 200 juta," tambahnya.

Di lain sisi, La Nyalla mengharapkan adanya transfer ilmu dari para pemain Belanda kepada timnas Indonesia. Dia juga berharap laga tersebut akan menjadi tontonan yang menarik.

"Laga ini akan menjadi tolok ukur kekuatan Tim Indonesia karena lawan kali ini merupakan finalis Piala Dunia tahun 2010. Ujicoba ini juga bisa jadi hiburan bagi kita semua untuk berpaling dari lelah, setelah sukses menuntaskan konflik organisasi," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)