Moratti berencana renovasi Giuseppe Meazza

Sabtu, 08 Juni 2013 - 14:40 WIB
Moratti berencana renovasi Giuseppe Meazza
Moratti berencana renovasi Giuseppe Meazza
A A A
Sindonews.com - Presiden FC Internazionale Massimo Moratti mengungkapkan bahwa I Nerazzurri sedang mempertimbangkan gagasan pembangunan kembali San Siro dalam waktu dekat.

Diketahui, Inter memang sudah jauh-jauh hari berencana hengkang dari stadion berkapasitas 90.000 penonton tersebut. Apalagi banyak kalangan menilai Stadion yang juga dipakai oleh tetangga tua AC Milan dianggap sudah usang

Namun begitu Moratti berpendapat lebih mengutamakan melakukan merenovasi stadion ketimbang membangun stadion baru dari awal karena dia yakin kandang mereka saat ini bisa menjadi “cantik” lagi.

"Ada sebuah Proyek menarik untuk Giuseppe Meazz. Stadion ITU Bisa cantik Lagi Dan membawa keuntungan keuangan. Ada kebutuhan mendesak untuk sebuah fasilitas baru , " ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Di lain kesempatan, juga mengakui kalau dirinya mengadakan pembicaraan dengan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir, yang dilaporkan telah mengajukan pinangan 300 juta untuk membli klub itu. Tapi Moratti menegaskan bukan Thohir saja yang tertarik membeli mayoritas saham La Beneamata.

“Tema utama yang kami bahas adalah bagaimana membawa klub itu maju, tapi pengusaha Indonesia Erick Thohir bukan satu-satunya berminat membeli Inter, ada beberapa pengusaha lainnya,” ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)