Rooney bertemu dua klub Inggris

Sabtu, 08 Juni 2013 - 20:11 WIB
Rooney bertemu dua klub Inggris
Rooney bertemu dua klub Inggris
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Wayne Rooney dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan dua klub Inggris. Kabar tersebut kian memperkuat kabar mengenai hengkangnya Rooney dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilaporkan Goal, Sabtu (8/6/2013) Rooney telah bertemu dengan dua klub penghuni Liga Premier Inggris pada Sabtu pagi waktu setempat. Diyakini dua klub tersebut adalah Arsenal dan Chelsea. Bukan rahasia lagi dua klub asal London itu tertarik untuk mendatangkan Rooney.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendapatkan pemain asal Inggris itu. Dikabarkan Wenger telah mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Rooney ke Emirates Stadium.

Arsenal dikabarkan bakal memberikan Rooney gaji sebesar 150 ribu pounds atau sebesar Rp2,2 miliar per pekan.Jumlah tersebut menjadi gaji tertinggi di Arsenal dan melewati rekor gaji The Walcott di Arsenal sebesar 90 ribu pounds per pekannya. Hal tersebut dilakukan demi menggoda Rooney agar mau hijrah ke Arsenal.

Sementara itu Chelsea tengah fokus untuk mencari striker baru pada bursa trabfer musim panas ini. Klub berjuluk The Blues itu sempat gagal mendatangkan Radamel Falcao lantaran striker asal kolumbia itu lebih memilih bergabung bersama Monaco. Kini Rooney menjadi target baru Chelsea.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)