Mourinho beri wejangan kepada Mazzarri

Minggu, 09 Juni 2013 - 01:41 WIB
Mourinho beri wejangan kepada Mazzarri
Mourinho beri wejangan kepada Mazzarri
A A A
Sindonews.com - Jose Mourinho memberikan wejangan kepada pelatih baru InterMilan, Walter Mazzarri. Meskipun The Spesial One - julukan - Mourinho, tidak pernah membatah ketertarikkannya pada Nerazzurri mengatakan, mantan pelatih Napoli tersebut bisa memiliki keberuntungan saat menangani tim yang bermarkas di San Siro ini musim depan.

Pengakuan itu disampaikan oleh direktur teknik Inter, Marco Branca. Padahal jika ke belakang, Mourinho yang kini menjabat pelatih di Chelsea sempat berseteru dengan Mazzarri sewaktu dirinya berada di Serie A bersama Inter. Di mana saat itu ia berhasil merebut treble winner pada tahun 2010 lalu.

"Mazzarri akan melakukan petualangan barunya bersama Nerazzurri. Saya berharap pelatih itu memiliki keberuntungan di kursi pelatih Inter," ucapnya dalam pernyataan resmi tim melalui Branca, seperti dilansir Football Italia, Minggu (9/6/2013).

"Pada gilirannya, Mazzarri mengucapkan terima kasih dan berharap manajer berkebangsaan Portugal tersebut dapat melalui kendala yang akan dihadapinya saat berada di Chelsea. Hal ini menegaskan bahwa kedua pelatih tersebut saling menghormati satu sama lain. Bahkan mereka akan saling bertemu pada tur di Amerika pada musim panas nanti," tutup Branca.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9424 seconds (0.1#10.140)