Cedera Lorenzo Insigne tidak parah

Minggu, 09 Juni 2013 - 12:55 WIB
Cedera Lorenzo Insigne tidak parah
Cedera Lorenzo Insigne tidak parah
A A A
Sindonews.com - Skuad Italia U-21 bisa bernafas lega setelah cedera yang dialami striker Lorenzo Insigne dinyatakan tidak terlalu parah. Cedera Insigne didapat saat berhadapan dengan Israel, Minggu (9/6) dini hari tadi.

Pemain berusia 22 tahun itu terlihat menangis ketika dipapah keluar lapangan di babak pertama. Setelah itu, Insigne langsung langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan dikhawatirkan mengalami retak pada tulang keringnya akibat tekel Eyal Golasa.

Hasil pemeriksaan mengungkapkan bahwa tulang kering pencetak gol kemenangan atas Inggris di laga awal tidak mengalami keretakan sehingga pemain Napoli itu tetap bisa melanjutkan turnamen Euro U-21.

"Hasil pemeriksaan Insigne mengungkapkan adanya memar pada bagian tulang kering sebelah kiri. Dia mungkin akan absen di pertandingan berikutnya, tapi berpeluang tampil di babak semifinal," demikian pernyataan Azzurrini seperti dilansir Football Italia.

Italia sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal. Sayangnya mereka harus kehilangan Luca Marrone yang dibekap cedera hamstring.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)