Ancelotti pengganti ideal Mourinho

Minggu, 09 Juni 2013 - 13:27 WIB
Ancelotti pengganti ideal Mourinho
Ancelotti pengganti ideal Mourinho
A A A
Sindonews.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan lampu hijau timnya mendatangkan pelatih kawakan asal Italia Carlo Ancelotti. Bahkan Perez memuji Ancelotti sebagai pengganti yang ideal Jose Mourinho.

Pelatih Paris Saint-Germain(PSG) itu mengaku ia ingin meninggalkan Parc des Princes. Dan dilaporkan pelatih berusia 53 tahun itu TELAH mengadakan pertemuan dengan pejabat klub PSG pada hari Kamis (6/6) untuk menegosiasikan pembebasan dari kontraknya.

Namun, sejauh ini belum konfirmasi dan Perez mengatakan butuh kesabaran untuk melabuhkan Ancelotti ke Santiago Bernabeu.” Ancelotti cocok dengan ambisi di Bernabeu. Dia pelatih luar biasa yang saya sudah berpikir tentang mempekerjakan sebelumnya," kata Perez kepada Antena 3.

"Dia masih memilikimontrak di PSG. kita menjaga hubungan baik dan ia memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya. Kita akan menunggu dan melihat apa yang terjadi,”ungkapnya.

Pada kesempatan lain, sang Presiden juga mengutarakan keinginan bekerjasama dalam pembinaan sebagai pelatih klub di masa depan.”Zidane benar-benar antusias tentang menjadi pelatih dan saya akan senang dia menjadi pelatih klub ini. Tapi saya pikir ia ingin bekerja sebagai asisten pelatih pertama," lanjut Perez.

"Dia akan berada di sini minggu depan dan kemudian kami akan duduk dan melihat kemungkinan, tapi ia ingin bekerja sebagai asisten pelatih,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)
pixels