Carlos dan Figo dukung Zidane melatih Madrid

Senin, 10 Juni 2013 - 09:05 WIB
Carlos dan Figo dukung Zidane melatih Madrid
Carlos dan Figo dukung Zidane melatih Madrid
A A A
Sindonews.com – Dua mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos dan Luis Figo mendukung Zinedine Zidane untuk terpilih menjadi pelatih Los Blancos berikutnya.

Posisi pelatih Madrid kini sedang lowong setelah Jose Mourinho kembali ke Chelsea akhir musim ini. Menurut Carlos, Zidane memiliki kecerdasan dalam sepak bola yang bisa membuatnya menjadi pelatih sukses di Santiago Bernabeau.

“Zidane sudah siap untuk mengambil pekerjaan apapun di Real Madrid. Dengan kecerdasan dan ketenangan, dia bisa menjadi pelatih, direktur pelatih atau direktur,” ujar Carlos usai laga amal antara Real Madrid veteran melawan Juventus di Santiago Bernabeau semalam.

“Zidane bisa melakukan apapun di sini dengan aura ketenangan. Dia pribadi yang fantastis dan akan bagus untuk Madrid.”

Namun diperingatkan Carlos, siapapun yang akan menggantikan Mourinho di Madrid akan menghadapi tantangan besar untuk bisa memenuhi harapan fans.

“Untuk Ancelotti atau siapapun yang datang, mereka harus tahu menjadi pelatih Real Madrid tidaklah mudah.” Dikatakannya, jika gagal memenangkan apapun di Madrid, maka masalah besar akan datang.

Dukungan kepada Zidane juga disampaikan Luis Figo. “Zizou bisa melakukan apapun sesuai dengan pikirannya. Mengapa tidak? (dia menjadi pelatih),” tambah Figo.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8712 seconds (0.1#10.140)