Roberto Baggio menyesal tidak main di Jepang

Senin, 10 Juni 2013 - 20:47 WIB
Roberto Baggio menyesal tidak main di Jepang
Roberto Baggio menyesal tidak main di Jepang
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Timnas Italia, Roberto Baggio mengaku menyesal tidak bermain di Jepang. Padahal dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk bermain di J-League.
Mantan bintang Fiorentina, Juventus, AC Milan, Bologna, dan Inter Milan mendapatkan tawaran dari klub Liga Jepang pada 2002 lalu. Namunpemain yang memiliki julukan Il Divin' Codino lebih memilih Brescia.
"Pada tahun 2002 saya mendapatkan tawaran dari klub J-League. Saat itu aku memutuskan untuk menolaknya, karena tujuan saya adalah masuk timnas Italia untuk ke Piala Dunia Jepang-Korea, kemudian bermain di Piala Dunia untuk keempat kalinya," kata Baggio seperti dilansir tribalfootball, Senin (10/6)
"Saya ingin itu (World Cup) menjadi saat bagi saya bermain di Jepang, tetapi jika melihat kembali ke belakang saya rasa seharusnya saya menerima tawaran itu,” pungkasnya.
Roberto Baggio merupakan idola publik Italia pada era awal 90-an. Setelah memutuskan pensiun dari pesepakbola, sosok yang kini berusia 46 tahun ini sempat menjabat sebagai direktur teknik FIGC antara Agustus 2010 sampai dengan Januari 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8904 seconds (0.1#10.140)
pixels