Meski minor, suporter PBR tetap eksis

Senin, 10 Juni 2013 - 23:53 WIB
Meski minor, suporter PBR tetap eksis
Meski minor, suporter PBR tetap eksis
A A A
Sindonews.com – Derby Bandung antara Persib lawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (11/6) tampaknya punya daya tarik tersendiri bagi publik sepak bola kota kembang.

Tak terkecuali buat pendukung PBR yang bisa dikatakan jumlahnya lebih minor ketimbang fans Maung Bandung. Suporter PBR bahkan sengaja menggelar nonton bareng derby penuh gengsi ini di Bober Cafe Tropica Jalan Sumatera.Acara akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

“Kami mengajak suporter dan simpatisan PBR yang tidak hadir di stadion untuk sama-sama menyaksikan penampilan PBR menghadapi Persib di Bober Cafe Tropica,” ujar pentolan suporter PBR, Dhoni Handhoko.

Menurut Dhoni, acara ini terbuka buat seluruh suporter PBR tanpa dipungut bayaran alias gratis. Bahkan disediakan soft drink plus aneka door prize yang menarik dari suporter dan manajemen PBR.

Ia yakin laga tersebut akan berlangsung seru . Berbeda dengan derby jilid 1 pada putaran pertama, kali ini pemain PBR akan memberikan perlawanan ketat kepada saudara tuanya yang lebih diunggulkan.

“Kami optimistis pertandingan lawan Persib akan menjadi momen kebangkitan PBR. Setelah kalah dari Persepam kemudian seri dengan Persela, kini saatnya PBR meraih kemenangan,” tandas Dhoni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)